Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video Di Platform Android Terbaru Dan Terbaik

Aplikasi editing video android - Exteh Net Media. Welcome back teman-teman! mungkin kamu lagi mencari aplikasi apa sih yang bisa difungsikan sebagai alat untuk mengedit video khususnya di hp atau smartphone android? Nah kali ini ada beberapa software pilihan terbaik yang bisa direkomendasikan buat kamu bisa editing video melalui platform android. Tentu kami hanya memberikan list terbaru dan terupdate di exteh net media.

Daftar Aplikasi Editor Video Android Terbaik

Aplikasi Editing Video Terbaik Android
Aplikasi Editing Video Terbaik Android

Editing Video Android Terbaik & Terpopuler - KineMaster

Nah, diurutan nomo satu kita ada aplikasi android yang paling populer dikalangan editor video berbasis android.

Aplikasi Editor KineMaster sendiri populer karena dikemas dengan fitur dan mudah digunakan dengan ukuran hanya 95 megabyte. Selain tersedia secara gratis, perangkat lunak pengeditan video ini juga dapat digunakan dengan biaya, menawarkan pengeditan tanpa tanda air dan iklan. Ada banyak lapisan video, gambar, dan teks untuk fitur-fiturnya. Anda dapat menambahkan filter multi-track audio dan LUT bersamaan dengan proses cropping dan trimming. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan efek transisi 3D agar hasil edit video Anda terlihat profesional. Format pengeditan termasuk MP , MOV, 3GP. Beberapa fitur hebat dari program pengeditan video ini termasuk pengeditan video tanpa tanda air, banyak lapisan video, gambar, stiker, efek khusus dan teks,  mode pencampuran untuk membuat efek yang menarik, narasi, musik latar dan efek suara, alat pengeditan, dan lainnya., lebih banyak.

Pilihan Alternatif Untuk Editor Android: Filmora Go

Selanjutnya pada urutan kedua yang juga tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Kinemaster sebelumnya, ada Filmmora. Meskipun aplikasi editing video gratis, Filmmora memungkinkan hasil video bebas tanda air. Selain itu, proses pengeditan video memiliki beberapa fungsi pengeditan dasar seperti memotong dan memotong dan fungsi lainnya. Anda juga dapat membagikan video yang diedit dalam beberapa format video tertentu, seperti video 1:1 di Instagram dan video 16:9 di YouTube. Ada beberapa fitur hebat seperti pengeditan video tanpa tanda air, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, warna teks dan judul khusus, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

Aplikasi Editor Video FilmMora Bisa Jadi Alternatif Terbaik Di Android

Adobe Premiere Clip - Editor Video Android Dengan Merek Pro

Siapa yang tidak kenal merek adobe? Dalam kancah ranah pengeditan video ini adalah bran tersukses yang tidak mungkin dilupakan oleh para editor terkenal! Adobe Premiere Clip adalah aplikasi edit video yang digunakan pada ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur pengeditan seperti potong, potong, tambah, transisi, musik, filter, dan efek lainnya. Bagi mereka yang memiliki waktu terbatas, program ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan pada hari berikutnya. Pengguna juga tidak  melihat iklan sehingga tidak  mengganggu pengeditan video.

So, oleh sebab karna semakin populernya platform situs video seperti vidio dan youtube, instagram, facebook ataupun tiktok sekarang ini memotivasi banyak muda-mudi semakin bersemangat untuk berkreasi membuat konten video.

Semoga dengan semakin banyaknya tools atau alat editing video seperti diatas akan bisa membantu membuat video menjadi semakin efektif dan mudah dilakukan. Apalagi, aplikasi edit video yang kami list ini dapat diakses melalui hp maumpun smartphone Android, jadi kamu bisa editing video tanpa menggunakan komputer pc / laptop lagi teman-teman. Semoga bermanfaat ya!

Bahasan dengan judul "Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video Di Platform Android Terbaru Dan Terbaik" ditulis dan di share melalui jaringan aman dengan intisari: Aplikasi yang bisa difungsikan sebagai alat untuk mengedit video khususnya editing di hp atau smartphone android? Ada software terbaik dan terbaru. Dapatkan informasi lain melalui artikel kami lainnya dan semoga bermanfaat.